Blog ini Berisikan info wisata, tempat nongkrong, kuliner jaman now di seluruh Indonesia

Kamis, 18 Januari 2018

Lokasi Dan Rute Menuju Kampung Indian Kediri

Lokasi Kampung Indian Kediri - Kediri mempunyai sejumlah tempat wisata yang menarik dikunjungi. Selain wisata Gunung Kelud, Simpang Lima Gumul dan Air terjun Dolo, sekarang ada lagi wisata gres yang dibuka pada pertengahan bulan Agustus 2017 yang kemudian yaitu Kampung Indian atau Indian Village Kediri.

Destinasi wisata Kediri yang satu ini memang sedang hits di media umum alasannya ialah tergolong cukup unik. Saat tiba ke Kampung Indian Kediri ini, Anda akan disuguhkan nuansa suku Indian mirip di Amerika. Anda akan melihat tenda-tenda yang mirip tempat tinggal suku Indian. Tak hanya itu, aksesoris mirip topi khas dan kostum suku Indian juga tersedia disini. Topi khas tersebut dihiasi bulu unggas dan bulu merak yang menjuntai indah.

Bila anda tertarik untuk memakainya, anda sanggup menyewa topi tersebut dengan membayar Rp 5.000. Cukup murah kan? Setelah itu, anda sanggup berfoto selfie dengan menggunakan topi keren ala suku Indian.

Wisata Kampung Indian Kediri mempunyai luas sekitar 0,56 hektar yang disekelilingnya terdapat pepohonan sengon dan nanas. Lokasinya yang berada di lereng Gunung Kelud menyebabkan suasana alam sekitarnya masih alami.
 Kediri mempunyai sejumlah tempat wisata yang menarik dikunjungi Lokasi dan Rute Menuju Kampung Indian Kediri
Foto: fb.com/ning.asseghaf

Lokasi Kampung Indian Kediri

Kampung Indian berlokasi di Desa Sempu, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur. Berjarak sekitar 30 km dari sentra Kota Kediri dan memakan waktu perjalanan sekitar 1 jam.

Akses dan Rute Menuju Kampung Indian Kediri

Akses menuju Kampu Indian terbilang cukup manis alasannya ialah sudah beraspal baik dan sanggup dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat. Untuk rutenya cukup mudah, Anda hanya tinggal mengikuti arah jalan menuju wisata Gunung Kelud mengingat juga lokasinya di lereng Gunung Kelud. Jika masih bingung, anda sanggup melihat google maps atau pribadi bertanya ke warga Kediri arah ke Gunung Kelud, niscaya sebagian besar sudah tahu. hehe.
 Kediri mempunyai sejumlah tempat wisata yang menarik dikunjungi Lokasi dan Rute Menuju Kampung Indian Kediri

Fasilitas di Kampung Indian

  • Ada sejumlah akomodasi yang tersedia di wisata Kampung Indian diantaranya:
  • Tempat Parkir yang cukup luas
  • Kolam Renang
  • Tempat penyewaan topi khas ala orang Indian
  • Rumah Kayu
  • Toilet dan lainnya

 Kediri mempunyai sejumlah tempat wisata yang menarik dikunjungi Lokasi dan Rute Menuju Kampung Indian Kediri
Foto: @kanioki

Harga Tiket Masuk Kampung Indian Kediri

Untuk sanggup masuk ke daerah wisata Kampung Indian, pengunjung akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 5.000. Untuk sewa topi ala suku Indian Rp 5.000, renang Rp 5.000. Sedangkan biaya parkirnya yaitu motor Rp 3.000 dan kendaraan beroda empat Rp 5.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar