Blog ini Berisikan info wisata, tempat nongkrong, kuliner jaman now di seluruh Indonesia

Selasa, 23 Januari 2018

Referensi Kawasan Wisata Terbaru Di Indonesia

Selain kaya akan pesona alam dan budayanya, ternyata Indonesia juga kaya akan tempat-tempat wisata yang indah dan pastinya sangat mempesona. Saat ini banyak bermunculan daerah wisata gres yang indah dan pribadi menarik perhatian para wisatawan.

 Selain kaya akan pesona alam dan budayanya Referensi Tempat Wisata Terbaru di Indonesia
savana gunung bromo.

Tempat-tempat wisata gres ini pun berhasil menciptakan para wisatawan berdecak kagum alasannya keindahan dan keunikannya. Berikut ini ialah beberapa tempat wisata gres di Indonesia yang wajib dikunjungi dikala liburan tiba:



Air Terjun Benang kelambu Lombok

 Selain kaya akan pesona alam dan budayanya Referensi Tempat Wisata Terbaru di Indonesia
air terjun benang kelambu lombok

Dinamakan jeram benang kelambu alasannya jeram setinggi 30 meter ini sangat tipis dan terlihat lembut menyerupai tirai kelambu. Saat mengunjungi jeram ini Kamu akan dimanjakan dengan pemandangan hijau yang masih sangat asri.

Air yang mengalir di jeram benang kelambu ini sangat jernih sehingga Kamu akan termakan untuk bermain air di sini. Air terjun ini ialah daerah wisata gres yang menjadi andalan lombok dan wajib dikunjungi oleh para wisatawan. Air terjun ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga ataupun teman-teman.




Coban Rais Malang

 Selain kaya akan pesona alam dan budayanya Referensi Tempat Wisata Terbaru di Indonesia
coban rais malang

Coban Rais merupakan daerah wisata gres yang ada di Malang. Tempat wisata ini sangat cocok untuk di kunjungi bersama keluarga, teman, ataupun pasanganmu.

Coban Rais ialah daerah wisata murah yang menyajikan keindahan alam yang hijau dan sejuk. Di dalam Coban Rais juga terdapat banyak wahana yang sanggup Kamu coba. Jika berkunjung ke Coban Rais pastikan untuk membawa kamera ya, alasannya pemandangan alam di sini wajib untuk diabadikan.



Stonehenge Yogyakarta

 Selain kaya akan pesona alam dan budayanya Referensi Tempat Wisata Terbaru di Indonesia
stonehenge jogja.

Salah satu daerah wisata gres yang ada di Indonesia ialah Stonehenge yang berada di Sleman, Yogyakarta.

Tempat wisata ini merupakan daerah wisata hemat, alasannya hanya dengan Rp. 5.000,- Kamu sudah sanggup menikmati keindahan susunan kerikil ikonik raksasa di sebuah lapangan sebesar 200m2. Saat cuaca cerah Kamu sanggup melihat megahnya Gunung Merapi dari lokasi Stonehenge ini.

Setelah diresmikan pada tahun 2016 daerah wisata ini terus menarik banyak wisatawan untuk mengunjungi daerah wisata Stonehenge. Karena untuk mendapat foto dengan latar Stonehenge sebagai background anda tidak harus pergi ke London.


Nah, itulah beberapa rujukan daerah wisata gres di Indonesia, Kamu punya rekomendasi daerah keren lainnya? Yuk tulis di kolom komentar.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar