Blog ini Berisikan info wisata, tempat nongkrong, kuliner jaman now di seluruh Indonesia

Senin, 22 Januari 2018

Melihat Atraksi Lumba-Lumba Di Pantai Lovina, Bali

Melihat Atraksi Lumba-Lumba di Pantai Lovina, BaliAda banyak pantai yang sanggup Anda temukan di Bali. Salah satunya ialah Pantai Lovina. Pantai ini mempunyai daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung. pantai Lovina terletak lebih kurang sekitar 9 Km dari barat kota Singaraja, tepatnya berada di Desa Kalibukbuk, Kabupaten Buleleng. Pantai ini merupakan salah satu daerah wisata di Bali Utara yang banyak dikunjungi wisatawan.
Ada banyak pantai yang sanggup Anda temukan di Bali Melihat Atraksi Lumba-Lumba di Pantai Lovina, Bali
Melihat Atraksi Lumba-Lumba di Pantai Lovina, Bali
Selain keindahan pantai yang alami, Anda juga sanggup melihat atraksi lumba-lumba di pantai Bali ini. Jika Anda ingin lebih terang melihat lumba-lumba tersebut, disana tersedia bahtera nelayan yang sanggup Anda sewa untuk melihat binatang lucu ini lebih dekat. Jika Pantai Kuta mempunyai pasir putih, berbeda dengan Pantai Lovina yang mempunyai pasir hitam, akan tetapi bukan menjadi problem alasannya ialah objek wisata ini cukup banyak yang mengunjungi dan menjadi salah satu tempat wisata hits di bali utara



Air maritim di Pantai Lovina cukup tenang, sehingga Anda sanggup pergi ketengah perairan dengan menyewa bahtera nelayan yang ada. Disini Anda akan menyaksikan atraksi ratusan ikan lumba-lumba yang niscaya akan menciptakan Anda tak bosan melihatnya. Tetapi alangkah baiknya Anda tiba pagi-pagi ketika matahari terbit alasannya ialah pada ketika itu lumba-lumba bermunculan dan mulai beratraksi jam 6 hingga jam 8 pagi.

Jika Anda ketinggalan melihat atraksi lumba - lumba tersebut, Anda sanggup berjalan-jalan di sekitar pesisir pantai sambil menikmati indahnya pemandangan alam disekitar pantai Lovina. Selain itu Anda juga sanggup melaksanakan acara lainnya, menyerupai snorkeling atau menyelam. Anda akan disuguhi pemandangan bawah maritim yang tak kalah indah.

Ada pula banyak sekali jenis ikan hias yang akan memanjakan mata Anda ketika menyelam. Anda sanggup melihat atraksi dari lumba-lumba di pagi hari, seedangkan pada waktu sore hari pun Anda sanggup menikmati sunset dan pemandangan pantai yang begitu indah.

Anda sanggup menemukan banyak sekali daerah penginapan di sekitar Pantai Lovina dengan tarif yang cukup terjangkau. Nah, bagi anda yang ingin liburan di daerah ini sanggup menentukan daerah penginapan disekitar pantai Lovina ini.Bisa juga menginap di hotel-hotel yang lokasinya berada tidak jauh dari pantai tersebut.

Untuk menjangkau daerah ini, bila Anda dari Denpasar jarak tempuh perjalanan sekitar 11 km, Anda sanggup memakai transportasi mini bus. Dari bandara memakan waktu sekitar 4 jam atau sanggup lebih dengan memakai taksi. Kenapa taksi? alasannya ialah di bandara tidak ada pilihan transportasi umum lainnya. Kemudian dari Gilimanuk sekitar 3 jam dan Ubud sekitar 4 jam.

Menarik bukan? apakah anda ingin tau dan ingin berkunjung ke Pantai Lovina ini? Ajak keluarga anda untuk sanggup menikmati suasana pantai dan atraksi lumba-lumba di Pantai Lovina, Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar