Blog ini Berisikan info wisata, tempat nongkrong, kuliner jaman now di seluruh Indonesia

Sabtu, 17 Februari 2018

Hit Obat Nyamuk Ampuh Dan Aman

Hit obat nyamuk - Kali ini uki akan membahas salah satu binatang kecil yang sangat banyak kita jumpai di setiap rumah dan sekeliling kita. Meskipun binatang ini kecil namun sangat berbahaya buat kesehatan kita dan keluarga kita. Pastinya anda sudah sanggup menebak binatang yang saya maksud ini, jikalau belum sanggup menebak maka akan saya tambah lagi ciri-cirinya. Hewan ini sanggup terbang, terus berkembang biaknya dari genangan - genangan air yang tidak bisa kering. Nah niscaya sudah paham binatang yang saya maksud diatas...??? Tepat sekali tanggapan anda binatang itu yakni Nyamuk. Saya kok jadi teringat sama lagu nyamuk - nyamuk pembangkang ya ? itu lagu ngetrend banget dikala saya masih SD.

 Hit Obat Nyamuk Ampuh dan Aman




Berlanjut pada bahasan saya terkait nyamuk, sudah semenjak dulu bahwa binatang ini cenderung membawa dampak negatif buat manusia. Saya hingga kini masih belum pernah mendengar dampak faktual dari binatang ini, entah saya yang kurang tahu atau kurang membacanya. Tapi yang terang nyamuk sanggup mengakibatkan beberapa macam penyakit yang berbahaya diantaranya :

1. Malaria
Malaria yakni suatu benjol darah yang mengakibatkan demam panas tinggi dan kedinginan.

2. Demam berdarah
Demam berdarah disebabkan oleh virus yang disebarkan oleh nyamuk hitam bintik-bintik putih yang dari jauh terlihat menyerupai garis putih. Kaki-kakinya juga bergaris-garis. Nyamuk ini sering disebut nyamuk demam penyakit kuning lantaran ia sanggup pula membawa demam penyakit kuning.

3. Chikungunya
Penyakit demam virus jenis ini sembuh dengan sendirinya ditandai dengan arthralgia atau arthritis, terutama di pergelangan tangan, lutut, pergelangan kaki dan persendian lainnya dari kaki dan tangan yang berlangsung beberapa hari hingga berbulan-bulan. Dikenal juga dengan nama lumpuh layu.

4. Demam penyakit kuning
Demam penyakit kuning ditandai dengan panas dingin, nyeri otot terutama pada punggung, kehilangan nafsu makan, mual dan muntah.

5. Penyakit kaki gajah
Penyakit kaki gajah yakni penyakit menular yang disebabkan cacing yang ditularkan melalui gigitan aneka macam jenis nyamuk.

Sedangkan untuk efek pribadi yang kita sanggup sehabis digigit nyamuk yakni rasa gatal dan bentol pada bekas gigitannya.

Cara Mencegah Perkembangan Nyamuk


Dari hasil saya baca - baca bahwa siklus perkembangan nyamuk ini terbilang sangat cepat, hanya dalam kurun waktu dua hari saja nyamuk betina bisa menetaskan telurnya antara 100-160 butir telur. Sungguh sangat luar biasa dan mencengangkan, padahal kita semua tahu seberapa besar binatang ini. Dari situlah mulai kini mari kita gerakkan kebersihan lingkungan masing-masing. Sebab kunci dari semua pertumbuhan nyamuk tolong-menolong ada pada diri kita sendiri, jikalau kita rajin membersihkan lingkungan maka perkembangannya sanggup kita cegah. Sesuai yang telah dianjurkan pemerintah melalui dinas kesehatannya dengan mencanangkang jadwal 3M. 3M yaitu Membersihkan lingkungan, Menguras Bak Mandi dan Mengubur Barang Bekas. Apabila jadwal ini kita jalankan secara rutin sudah niscaya perkembangan nyamuk sanggup kita hambat.

Hit Obat Nyamuk Ampuh dan Aman
Meskipun kita sudah berusaha untuk mencegah perkembangan nyamuk, namun harus kita akui kalo lingkungan kita belum 100% kondusif tidak ada nyamuk. Sebab nyamuk binatang terbang jadi bisa tiba kemana saja dan kapan saja. Tentu jikalau kita memperhatikan kesehatan keluarga kita maka persiapan obat nyamuk dirumah kita yakni solusinya. Pemilihan obat nyamuk yang sempurna akan membawa keamanan dan kenyamanan, menurut pengalaman selama ini saya hanya memakai satu brand saja yaitu HIT. Bukannya saya promosi tapi coba anda buktikan sendiri keampuhannya, disamping itu harganya juga terjangkau dan ekonomis. SUDAHKAH DIRUMAH ANDA TERSEDIA HIT ? Demikian sedikit isu yang sanggup saya berikan terkait bahayanya nyamuk, jikalau ada kata atau klarifikasi saya yang salah mohon dimaafkan, soalnya goresan pena ini berdasar pengalaman dan baca - baca dari buku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar