Blog ini Berisikan info wisata, tempat nongkrong, kuliner jaman now di seluruh Indonesia

Rabu, 14 Februari 2018

Daftar Kawasan Wisata Di Pujon Malang 2018

Daftar Tempat Wisata Di Pujon Malang 2018 kali ini saya akan membagikan seputar daerah wisata yang terdapat dikampung halaman saya sendiri. Rasanya kurang afdol bila saya tidak membagikannya kepada anda semua yang suka berpetualang travelling. Sedikit saya akan menceritakan wacana Kecamatan Pujon kabupaten malang. Kecamatan pujon terletak di kabupaten malang penggalan barat yang berbatasan pribadi dengan kota wisata kerikil malang, sebelumnya anda sanggup baca dulu wacana tempat wisata di kerikil malang terlengkap. Jika dibagian barat berbatasan sama kecamatan ngantang. Pujon merupakan jalur alternatif untuk ke kota kediri,jombang,pare,mojokerto. Sebagai kecamatan yang dikelilingi pegunungan, maka penduduk pujon berekonomi sebagian besar dari sektor pertanian dan peternakan. Salah satu ikon pujon dari dulu hingga kini ialah peternakan sapi perahnya. Mungkin lain kali saya akan bahas seputar perekonomian dipujon lebih detail lagi, untuk ketika ini saya akan membahas seputar daerah wisatanya dulu. Ya siapa tahu beberapa tahun kedepan potensi wisata yang terdapat di kecamatan pujon ini sanggup dimaksimalkan oleh pemerintah kabupaten malang.
Tempat Wisata Di Pujon Malang yang saya ulas kali ini 90% ialah wisata yang bernuansa alam, dan cenderung didominasi sama yang bernuansa air. Langsung saja saya berikan daftar nama daerah wisatanya :

1. Air Terjun Coban Rondo

 kali ini saya akan membagikan seputar daerah wisata yang terdapat dikampung halaman saya  Daftar Tempat Wisata Di Pujon Malang 2018Untuk daerah wisata yang satu ini namanya sudah tidak ajaib lagi bagi para wisatawan lokal ataupun mancanegara. Sebab semenjak dulu teladas ini sudah dikomersilkan dan selalu ramai dikunjungi wisatawan. Lokasinya terletak di Desa pandesari tepatnya dusun sebaluh yang merupakan pintu utama masuk kecamatan pujon. Didalam area coban rondo sudah terdapat banyak fasilitasnya seperti, outbound, taman bermain, daerah perkemahan dan lainnya.


2. Air Terjun Coban Manten

 kali ini saya akan membagikan seputar daerah wisata yang terdapat dikampung halaman saya  Daftar Tempat Wisata Di Pujon Malang 2018
Lokasi teladas ini terdapat masih satu area dengan coban rondo, cuma lokasinya berada diatasnya. Dan untuk ketika ini rute untuk mencapai lokasi teladas ini sanggup ditempuh dengan jalan kaki atau bila animo kemarau sanggup dengan sepeda motor yang sudah dimodifikasi trail. Tempatnya masih benar-benar alami dan belum tersentuh pembangunan sama sekali waktu saya dan teman2 ter simpulan kesana.



3. Air Terjun Sumber Pitu

 kali ini saya akan membagikan seputar daerah wisata yang terdapat dikampung halaman saya  Daftar Tempat Wisata Di Pujon Malang 2018
Ini merupakan teladas yang masih gres untuk dijadikan daerah wisata Lokasi teladas ini berapa di Desa Pujon kidul dusun kampungan, bila dari arah kota kerikil anda pribadi lurus di patung sapi sebaluh ambil arah ke dudun maron. Sampai didusun kampungan kendaraan anda akan diparkir di lapangan yang telah disediakan. Sedangkan untuk mencapai sumber pitunya anda sanggup trecking kurang lebih sekitar 1 jam perjalan dibawah pepohonan dan disekitar rumput yang hijau bila animo tertentu. Rasa lelah dan capek akan hilang bila anda sudah hingga dilokasi sebab pemandangannya yang alami dan air terjunnya yang sangat istimewah.

4. Pemandian Dewi Sri ( Lebak Sari )

 kali ini saya akan membagikan seputar daerah wisata yang terdapat dikampung halaman saya  Daftar Tempat Wisata Di Pujon Malang 2018
Ini merupakan salah satu daerah wisata yang sudah cukup usang juga yang berada dipujon. Dewi sri ialah sebuah pemandian dengan sumber mata airnya yang pribadi mengalir ke kolam renang. Tidak hanya untuk berenang saja namun dewi sri mempunyai stand sentra buah tangan khas kecamatan pujon. Ada jenis sayuran,buah, ubi-ubian,olahan makanan, bunga dan lainnya. Tak jarang para wisatwan yang lewat rute ini selalu berhenti disini. Lokasinya terletak di desa ngroto dusun Lebak sari arah ke ngantang kediri jombang.

5.Grojokan Sewu Tretes Pujon

 kali ini saya akan membagikan seputar daerah wisata yang terdapat dikampung halaman saya  Daftar Tempat Wisata Di Pujon Malang 2018
Selanjutnya ada teladas grojokan sewu tretes, untuk lokasinya berada didusun tretes silahkan anda ambil jalur ke jombang atau kediri bila posisi anda dari malang atau kota batu. Lokasinya berada dikiri jalan apabila anda dari arah timur. Jika anda dari arah barat jombang kediri dan sebagainya silahkan anda ambil jakur menuju kota kerikil atau malang, posisi airterjun ini berada disebelah kanan jalan bila arah dari barat.

6. Cafe Sawah Pujon Kidul

Sebuah daerah wisata dengan nuansa area persawahan yang di tata ciamik untuk berkuliner dan berselfiria. Tempat wisata ini sudah cukup populer meskipun sanggup dibilang masih baru. Lokasinya juga gampang dijangkau kendaraan maupun sepeda motor. Ayo buruan coba tiba kesini dan nikmati pemandanngan alam sekitar yang indah.

Kontak Pemesanan Wisata Pujon Malang 2018

Untuk sementara hanya ini dulu yang sanggup saya bagikan buat anda, siapa tahu aja dari beberapa lokasi daerah wisata di pujon malang diatas ada yang menarik minat anda untuk dikunjungi. Lain waktu saya akan tambah lagi daerah wisata dipujon yang masih tersembunyi. Oh iya bila butuh paket wisata malang atau wisata bromo, paket wisata malang bromo atau pemandu wisata dipujon. Silahkan kontak di ukiadi82@gmail.com.  Salam dari uki82 ( Pujon Duingin )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar