Blog ini Berisikan info wisata, tempat nongkrong, kuliner jaman now di seluruh Indonesia

Minggu, 21 Januari 2018

12 Daerah Wisata Kuliner Di Jakarta Yang Paling Populer

15 Tempat Wisata Kuliner di Jakarta yang Paling Populer - Padatnya kesibukan sehari-hari yang ada di kota Jakarta telah berhasil menciptakan banyak orang putus asa dan jenuh. Hal inilah yang salah satunya menyebabkan warga Jakarta beramai-ramai ingin pergi berlibur ke Puncak, Bogor, Bandung, dan sekitarnya pada waktu simpulan pekan. Namun, bagi Anda yang tidak ingin pergi berkunjung ke tempat wisata di sekitar Jakarta pada waktu simpulan pekan, Anda sanggup mencoba wisata masakan di Jakarta. Nah, apa saja tempat wisata masakan di Jakarta yang terkenal dan wajib dikunjungi? Simak ulasan berikut ini.

1. Magnum Cafe
 Tempat Wisata Kuliner di Jakarta yang Paling Populer 12 Tempat Wisata Kuliner di Jakarta yang Paling Populer
Magnum Cafe
Inilah surganya para pecinta es krim dan coklat. Lokasinya di Grand Indonesia Mall dan Pondok Indah Mall. Magnum Cafe ini memperlihatkan cara lain untuk menikmati es krim magnum. Selain es krim magnum yang telah dimodifikasi, Tak hanya itu, Magnum Cafe juga memperlihatkan hidangan ringan lainnya menyerupai kentang goreng dengan banyak sekali varian rasa, spaghetti, kue, waffle, calamari, dan lain-lain. Ya, restoran yang terkenal akan hidangan penutupnya ini sangat ramai terlebih di simpulan pekan, walau harganya terbilang cukup mahal yakni sekitar Rp 45 ribu per es krim.

Baca juga: 12 Tempat Wisata Terpopuler di Jakarta

2. Holycow Steak
 Tempat Wisata Kuliner di Jakarta yang Paling Populer 12 Tempat Wisata Kuliner di Jakarta yang Paling Populer
Holycow Steak
Holycow merupakan nama restoran steak yang mempunyai cabang di beberapa kota besar di Indonesia menyerupai Surabaya, Jogja, Bali dan Jakarta. Untuk Holycow Jakarta lokasinya berada di Senopati, Jln Panjang dan Kelapa Gading. Adapun sajian andalan yang ditawarkan di restoran ini yaitu steak dengan banyak sekali pilihan saus dan tingkat kematangannya. Yang menarik dari tempat wisata masakan ini yaitu Anda sanggup memperoleh steak gratis pada hari ulang tahun Anda. Hanya cukup dengan menandakan KTP, Anda sudah sanggup menentukan steak untuk Anda dan makan secara gratis. Namun ada syaratnya, Anda harus memakai mahkota yang akan disiapkan oleh Holycow.

3. Tony Roma’s
Tony Roma’s yaitu tempat makan iga bakar yang paling yummy di Jakarta. Harganya yang terbilang cukup mahal mungkin akan menjadi hambatan bagi sebagian orang, tetapi bagi yang sudah pernah mencoba makan di Tony Roma’s, maka akan mengetahui kenapa harganya tidak mengecewakan mahal. Makanan yang ada di tempat ini dibentuk dari materi terbaik dan dilengkapi dengan bumbu rahasia, Selain itu, Tony Roma’s juga memperlihatkan porsi kuliner yang cukup besar. Makara Anda tidak akan menyesal membayar mahal. Menu andalan dari restoran ini yakni iga dan steak. Restoran Tony Roma’s Jakarta buka dari pukul 11 siang hingga pukul 11 malam, beralamat di Gandaria City, Puri Indah, dan Thamrin.

Baca juga: 10 Tempat Wisata di Bandung Paling Menarik

4. Jemahdi Seafood
 Tempat Wisata Kuliner di Jakarta yang Paling Populer 12 Tempat Wisata Kuliner di Jakarta yang Paling Populer
Jemahdi Seafood
Restoran Jemahdi Seafood yaitu tempat yang cocok untuk mereka para pecinta masakan seafood. Dengan memperlihatkan konsep restoran yang family friendly dan nyaman, Jemahdi Seafood akan menjamu setiap pengunjung menyerupai berada di rumah sendiri. Hidangan yang dimasak di Jemahdi Seafood akan dimasak oleh chef yang berpengalaman dalam mengolah hidangan maritim sehingga dengan cita rasa yang menarik hati pengecap dan harga yang tentunya terjangkau, restoran yang satu ini harus dikunjungi para pecinta seafood. Lokasi Jemahdi Seafood berada di Pluit, Pantai Indah Kapuk, dan Pesanggrahan.

5. Kwetiau Sapi 78 Mangga Besar
 Tempat Wisata Kuliner di Jakarta yang Paling Populer 12 Tempat Wisata Kuliner di Jakarta yang Paling Populer
Kwetiau Sapi 78 Mangga Besar
Kwetiau Sapi 78 Mangga Besar yaitu sebuah rumah makan sederhana yang lokasinya berada di pinggir jalan raya Mangga Besar. Tempat makan yang satu ini memperlihatkan kwetiau sapi yang sudah melegenda dan ramai pengunjung setiap harinya, terutama pada waktu malam hari. Selain menjual sajian andalannya yakni kwetiau, Kwetiau Sapi 78 Mangga Besar juga menyediakan mie dan bihun dengan banyak sekali pilihan isi menyerupai seafood, ayam, sapi, sayur dan lain-lainnya. Apabila Anda sanggup menentukan tempat duduk, ada baiknya menentukan tempat duduk bersahabat dengan pintu depan alasannya tempat duduk di pecahan dalam suasananya terasa lebih pengap.

6. Martabak Boss
 Tempat Wisata Kuliner di Jakarta yang Paling Populer 12 Tempat Wisata Kuliner di Jakarta yang Paling Populer
Martabak Boss
Terletak di Menteng, Martabak Boss memperlihatkan anda pengalaman makan martabak dengan sensasi dan rasa yang berbeda. Dilihat dari bentuk tokonya saja sudah unik yakni berbentuk menyerupai kontainer kapal yang berwarna kuning dan bergambar karikatur. D tempat ini, selain memperlihatkan martabak original menyerupai martabak telor dan martabak manis, Martabak Boss juga memperlihatkan martabak martabak skippy, martabak nutella, martabak duren, martabak nanas, martabak toblerone, martabak ovomaltine hingga dengan martabak pandan. Walaupun harganya cukup mahal, sebaiknya Anda tiba sebelum pukul 6 sore alasannya di atas pukul 6 sore antrian akan mulai panjang, sehingga Anda harus menunggu sanggup hingga 1 jam untuk menikmati martabak pesanan Anda.

7. Kwetiaw Akang
Kwetiaw Akang mempunyai beberapa cabang diantaranya yaitu Kwetiaw Akang cabang Mangga Besar, Kwetiaw Akang cabang Cengkareng, Kwetiaw Akang cabang Muara Karang, Kwetiaw Akang cabang Pondok Indah dan Kwetiaw Akang cabang Kelapa Gading. Menu andalan di tempat makan ini yaitu kwetiaw, tapi ada juga sajian lainnya menyerupai nasi siram yang mempunyai aroma sangat wangi. Apabila Anda tiba ke Kwetiaw Akang saat weekend, maka bersiap-siaplah untuk makan dalam keadaan penuh keramaian alasannya tempat makan yang harga makanannya sekitar Rp 30 ribu ini akan sangat ramai pengunjung.

8. Bandar Djakarta
 Tempat Wisata Kuliner di Jakarta yang Paling Populer 12 Tempat Wisata Kuliner di Jakarta yang Paling Populer
Bandar Djakarta
Bandar Djakarta ini pertama kali bangun pada tahun 2001 dan dulu berkapasitas 200 orang, namun kini kapasitas Bandar Djakarta sudah mencapai 1600 seat. Ya, restoran yang lokasinya berada di tepi maritim Jakarta yakni tepatnya di Ancol ini mempunyai sajian andalan yang berupa hidangan maritim dengan pemandangan indah dan suasana yang nyaman. Adapun beberapa pilihan tempat duduk yang tersedia yaitu lesehan, di tepi pantai, dan di dalam ruangan. Karena lokasinya yang terbilang bersahabat dengan materi masakan, kuliner seafood di Bandar Djakarta dijamin kesejukan dan harganya.

9. Pecenongan
 Tempat Wisata Kuliner di Jakarta yang Paling Populer 12 Tempat Wisata Kuliner di Jakarta yang Paling Populer
Pecenongan
Pecenongan merupakan tempat masakan malam hari di Jakarta. Pecenongan kebanyakan didominasi oleh warung-warung tenda. Jikja Anda ingin menikmati masakan yang tersedia di tempat ini, Kawasan Jalan Pecenongan mulai dibuka untuk wisata masakan dari pukul 5 sore dan semakin malam akan semakin ramai pengunjung. Meskipun merupakan warung-warung tenda, namun harga kuliner yang ada di daerah Pecenongan ini tak kalah mahalnya dengan harga kuliner di mall mewah. Adapun jenis kuliner yang paling banyak dicari di Jalan Pecenongan ini yaitu seafood, chinese food dan juga martabak. Kini tempat wisata masakan di Jakarta yang mulai terkenal semenjak tahun 1970-an banyak dikunjungi oleh wisatawan asing.

10. Social House
 Tempat Wisata Kuliner di Jakarta yang Paling Populer 12 Tempat Wisata Kuliner di Jakarta yang Paling Populer
Social House
Berada di Mall Grand Indonesia, Social House yaitu sebuah restoran dengan menyuguhkan pemandangan kota Jakarta yang indah. Walaupun mahal, tempat ini sangatlah ramai pengunjung, bahkan Anda akan sering melihat selebriti tiba ke Social House pada waktu simpulan pekan. Adapun minuman yang paling terkenal di Social House yaitu homemade grandma’s iced lemon tea, sedangkan kuliner yang lainnya yang juga terkenal di antaranya capricciosa pizza, dan iga bakar sambal ijo.

11. Sengoku Noodle
 Tempat Wisata Kuliner di Jakarta yang Paling Populer 12 Tempat Wisata Kuliner di Jakarta yang Paling Populer
Sengoku Noodle
Sengoku Noodle yaitu tempat makan di Pantai Indah Kapuk, Jakarta, yang cukup terkenal dengan ramennya yang yummy dan harganya pun terjangkau, mulai dari Rp 30 ribu saja Anda sudah sanggup menikmati seporsi ramen yang nikmat. Tak hanya itu, restoran yang menyediakan tempat makan indoor (di dalam ruangan) dan outdoor (luar ruangan) ini juga seringkali muncul di website-website daily deals atau kupon sehingga Anda sanggup makan di tempat ini dengan harga yang cukup murah, akan tetapi perlu diingat bahwa sajian yang tersedia di sini rata-rata mengandung babi.

Baca juga: 13 Tempat Wisata di Jawa Barat dan Sekitarnya

12. Kemang Food Festival
Lokasi wisata masakan yang ada di daerah Kemang ini mempunyai konsep food court. Tempat makan ini juga sangatlah populer, terutama bagi kalangan pelajar dan mahasiswa yang tinggal di sekitar Kemang. Tak hanya itu, di tempat ini tersedia banyak pilihan kuliner dan suasana yang sangat cocok untuk kongkow serta harga yang terjangkau. Gerai kuliner di Kemang Food Festival buka mulai dari jam 5 sore hingga dengan tengah malam, dan biasanya mencapai puncak keramaian pada jam 7 malam ke atas. Selain itu, pada simpulan pekan, Kemang Food Festival juga biasanya menampilkan live music sehingga suasana akan semakin hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar