Blog ini Berisikan info wisata, tempat nongkrong, kuliner jaman now di seluruh Indonesia

Jumat, 15 Desember 2017

Libur Panjang Tiba, Baca Tips Ini Biar Liburanmu Nyaman Dan Menarik

Musim liburan yaitu waktu yang paling dinantikan tunggu bagi banyak orang, tak jarang mereka mengajak sanak keluarga, sobat sahabat dan pasangan untuk berlibur bersama.

Di Indonesia sendiri terdapat berbagai tempat wisata keren yang sanggup menjadi pilihan kau ketika libur panjang datang.

Nah dibawah ini Brobali.com akan mengatakan tips liburan ketika demam isu libur. Yuk kita simak..



Tentukan Tujuan

 Musim liburan yaitu waktu yang paling dinantikan tunggu bagi banyak orang Libur Panjang Tiba, Baca Tips Ini Agar Liburanmu Nyaman dan Menarik
tentukan tujuan.

Pertama yang perlu kau lakukan yaitu menentukan tujuan liburanmu, biasanya ketika demam isu libur dan final pekan objek wisata terkenal akan dipenuhi oleh pengunjung.

Nah, tentunya hal tersebut menciptakan kita tidak nyaman alasannya yaitu terlalu banyak orang bukan?

Makara sebagai alternatifnya, kau sanggup menentukan tempat wisata yang tidak terlalu terkenal namun tetap menarik, ada banyak kok, objek wisata keren tapi tidak terlalu ramai oleh pengunjung.

Tapi biasanya tempat wisata tersebut butuh perjuangan lebih untuk menjangkaunya, walaupun begitu kan disana kau sanggup puas mau ngapain aja alasannya yaitu tidak terlalu ramai pengunjung.

Contoh beberapa objek wisata keren yang tidak terlalu ramai:
Desa Wae Rebo, Flores
Labuan Cermin, Berau
Bukit Kosakara, Jogja
Bukit Pergasingan, Lombok
Dan masih banyak lagi.





Tetap Waspada dan Hati Hati

Karena saking banyaknya pengunjung yang tiba ke sebuah objek wisata, hal ini tak jarang pula dimanfaatkan oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab.

Karena itu Kamu harus tetap waspada dengan keadaan sekitar, jangan hingga lengah dengan barang bawaanmu, walaupun Kamu sedang berlibur ke tempat wisata yang tidak terlalu terkenal sekalipun.





Lebih Baik Menggunakan Kendaraan Pribadi

 Musim liburan yaitu waktu yang paling dinantikan tunggu bagi banyak orang Libur Panjang Tiba, Baca Tips Ini Agar Liburanmu Nyaman dan Menarik 
lebih baik memakai motor daripada mobil. foto : www.tdgmag.com

Saat libur panjang tiba, orang orang akan berbondong-bondong menuju ke sebuah tempat wisata terkenal yang sedang ngehits.

Tentunya hal ini menimbulkan jalanan penuh dengan kendaraan wisatawan sehingga menimbulkan macet.

Untuk mengatasi hal tersebut, disarankan ketika berkunjung ke suatu tempat wisata lebih baik memakai sepeda motor daripada mobil, alasannya yaitu dengan memakai motor kita sanggup dengan leluasa menyalip, jadi lebih ekonomis waktu.






Datanglah Lebih Awal

Nah, kalau kau terpaksa berlibur ke objek wisata populer, supaya kita tidak terkena antrian panjang ketika membeli tiket, kau sanggup tiba lebih awal.

Datanglah beberapa ketika sehabis objek wisata tersebut buka, hal ini supaya kau tidak antre ketika membeli tiket, dan tentunya kita sanggup sedikit leluasa berkeliling alasannya yaitu belum terlalu ramai pengunjung.






Carilah Warung Makan Di Luar Kawasan Wisata

 Musim liburan yaitu waktu yang paling dinantikan tunggu bagi banyak orang Libur Panjang Tiba, Baca Tips Ini Agar Liburanmu Nyaman dan Menarik 
warung kaki lima juga sanggup jadi pilihan alternatif. foto : jakartainformer.com

Tips satu ini merupakan salah satu tips berlibur dengan murah, ketika demam isu libur biasanya harga-harga masakan akan melonjak naik.

Nah untuk menghemat uang, kau sanggup mencari masakan di luar daerah wisata, berjalanlah sedikit menjauh dari objek wisata, maka kau akan menemukan warung warung dipinggir jalan yang memperlihatkan masakan dengan harga standar.



Itulah tips berlibur disaat demam isu libur panjang tiba, jadi mulai kini kau sudah sanggup menentukan sendiri dimana kau akan berlibur.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar