Blog ini Berisikan info wisata, tempat nongkrong, kuliner jaman now di seluruh Indonesia

Jumat, 27 Mei 2016

Kuliner Jogja Takoyakiku - Takoyaki Enak!

Sedikit curcol ah, aku tuh orang yang nggak begitu suka sama masakan yang namanya takoyaki, berdasarkan aku masakan ini tuh agak abnormal teksturnya dan amisnya itu yang nggak nahan. Kebetulan yang agak menyedihkan jajanmate aku suka sama masakan satu ini, hingga suatu dikala ia nemu nih takoyaki yang enak, aku cicipin ternyata beneran enak, suer enak, namanya Takoyakiku, outletnya ada di foodcourt Malioboro Mall lantai 3. Akhirnya kesedihan telah berubah jadi menyanangkan hahaha *apasih* *nggakjelas*. Harganya 16 ribu, isinya 5 dan buletannya tidak mengecewakan gede-gede. Buat aku sih takoyakinya Takoyakiku rasanya beda dari takoyaki kebanyakan, lebih yummy dan nggak amis. Kalau ingin tau kayak apa rasanya silahkan cobain aja, ada tiga pilihan isiannya, sosis, cumi, dan keju, jikalau aku sih lebih suka yang nggak pake isian hehehe...
 

Takoyakiku
Food Court Malioboro Mall lantai 3
Yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar