Blog ini Berisikan info wisata, tempat nongkrong, kuliner jaman now di seluruh Indonesia

Jumat, 27 Mei 2016

Kuliner Cirebon Rumah Makan Klapa Elok - Restoran Dengan View Menarik

Daerah perbatasan Cirebon - Kuningan memang tempat yang menarik buat melihat view kota Cirebon dari ketinggian. Nah di tempat Gronggong, Cirebon ada sebuah rumah makan yang memperlihatkan view kota Cirebon dari ketinggian, namanya Rumah Makan Klapa Manis. Menu-menunya lebih condong ke kuliner Sunda. Nih...

Pesanan aku kemarin...
Gurame Bakar Madu Rp 74.000,-
Ayam Bakar Madu Rp 25.000,-
Nasi Putih
Es Gunung Ciremai Rp 17.000,-
Es Kelapa Muda Rp 17.000,-
Sayur Asem Rp 9.000,-

Tahu Geledeg Rp 12.000,-
Menurut aku sih ayam bakarnya tidak mengecewakan enak, tapi guramenya agak kurang pas di pengecap saya, bumbunya kurang banyak dan kurang meresap, rasa tanah di ikannya juga masih berasa.
Makan di tempat ini berdasarkan aku paling pas di malam hari, suasanya dapet banget, pemandangannya ya semacam Bukit Bintang jikalau di Jogja, kerlap kerlip lampu kota Cirebon dari kejauhan. Sayangnya kemarin pas aku kesana siang hari jadi viewnya kurang maksimal.

View dimalam hari...

Rumah Makan Klapa Manis
Jl. Raya Cirebon Kuningan, Gronggong, Cirebon, Jawa Barat
Telepon (0231) 490785
Buka jam 11.00–22.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar