Blog ini Berisikan info wisata, tempat nongkrong, kuliner jaman now di seluruh Indonesia

Kamis, 26 Mei 2016

Kuliner Jogja Kampung Arab


Pertama kali dengar yang ada di pikiran saya  semacam perkampungan yang isinya orang-orang Arab atau semacam food court yang dekorasi dan jualannya serba Arab. Ternyata aku salah, ini ialah satu daerah makan yang jualannya makanan-makanan Arab. Namanya Kampung Arab, desain interiornya juga ala-ala Arab, menunya juga kuliner & minuman Arab. Buat kau pecinta kuliner berbahan dasar kambing silahkan merapat kesini, ada sajian yang wajib kau pesan bila disini, Iga Kambing Platter. Porsinya tidak mengecewakan gede, dapat buat 3-4 orang, rasanya enak, harganya juga akrab dikantong, cuma 50ribu rupiah aja buat seporsi gede iga kambing bakar, yummm...
Iga Kambing Platter
Selain iga kambing ada juga nasi kebuli, nasi briyani, shesa, roti maryam, dan masih banyak lagi. Makanan dan minuman yang kami pesan kemarin:
Nasi Kebuli Kambing
Iga Bakar Platter
Nasi Gule Kambing
Maryam Coklat Keju
Es Teh
Es Jeruk
Milkshake Vanilla
Kalau berdasarkan aku langsung sih rasa nasi kebulinya kurang nampol, bumbu rempahnya kurang berasa, malah cenderung agak hambar. Sekedar masukan aja sih dari saya, daerah makan yang lesehan lebih diperhatiin kebersihannya, soalnya agak-agak kotor gitu, berdebu, gelap. Entah kenapa ya bila buat aku dekorasi kain yang ada diatas bikin gelap, sumpek, sebab tempatnya pendek dan warna kainnya gelap jadi rasanya buat aku supek dan engab.

Kampung Arab
Jalan Palagan No 65B Yogyakarta
Buka mulai pukul 11.00–00.00 WI
Facebook Kampung Arab Yk
Twitter @KampungArabYk
Instagram @kampungarab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar