Blog ini Berisikan info wisata, tempat nongkrong, kuliner jaman now di seluruh Indonesia

Senin, 13 Juli 2015

Kuliner Majalengka Waroeng Awi

Yuhuuu banyak tempat-tempat makan gres nih di Majalengka. Kemarin aku nyobain ini, Waroeng Awi. Menunya ayam-ayaman gitu plus udah sepaket sama sambal, tahu, tempe, dan lalap, yah mungkin konsepnya hampir seolah-olah sama Waroeng Penyet.
Dan ini ia menunya...
Seperti biasa jikalau di tanah Sunda, sebelum makan niscaya kita sanggup teh tawar hangat gretong alias gratis. Setelah itu gres deh pesanan minuman aku tiba (es teh manis) dan ayam goreng cabe hijau dengan ekstra kremes. Sebenarnya nggak ada si paket ayam cabe hijau kremes cuma aku pesen aja ekstra kremes.
Ayamnya tidak mengecewakan lah, sambalnya enak, yang lezat malah sambal merahnya, hahaha. Makara ceritanya sambalnya tu sepaket ada dua macam ternyata, yang sambal cai hijau tu eksklusif dilumuri ke ayamnya, nah selain itu aku masih sanggup sambal merah.
Lokasi?
Lokasinya ada di Jalan KH Abdul Halin, Majalengka. Kalau dari Yogya Gran lurus aja arah Bundaran Munjul, Tempatnya kiri jalan masih sederetan sama Yogya Grand Majalengka.
Harganya terjangkau banget dan berdasarkan aku ukuran porsinya pas. Tempat makan ini juga mendapatkan catering dan reservasi tempat.

Waroeng Awi
Jalan KH Abdul Halim
Majalengka
Telp. 081210167261

Tidak ada komentar:

Posting Komentar