Blog ini Berisikan info wisata, tempat nongkrong, kuliner jaman now di seluruh Indonesia

Senin, 13 Juli 2015

Kuliner Kutoarjo, Purworejo Solo Resto


Agak susah nyari kuliner yang cucok di Kutoarjo, ceritanya waktu itu kami muter-muter Kutoarjo buat nyari daerah makan tapi galau dimana daerah makan yang cucok, karenanya kami belok di jalan sebelah baratnya alun-alun Kutoarjo (masjid) kami lurus dan karenanya nemu daerah makan di kiri jalan, berhubung kami udah lapar jadi ya udah untung-untungan berhenti disitu.

Namanya Solo Resto, tempatnya tidak mengecewakan luas dan nampak sepi mungkin alasannya ialah waktu itu bukan pas jam makan siang. Ada pilihan duduk di dingklik dan ada juga lesehannya. Toilet juga disediakan khusus buat pembeli, tempatnya higienis dan lega.

Menu yang ditawarkan ada macam-macam nasi, ayam, rawon, mie, dan sate-satean. Waktu saya kesana ada beberapa sajian yang kosong semacam sate-satean. Akhirnya kami putuskan memesan Ayam Goreng Laos (kampung) dua porsi, segelas es jeruk, dan segelas milkshake hazelnut. Masalah harga terjangkau banget, duduk kasus rasa tidak mengecewakan enak, ayamnya empuk, bumbunya meresap cuma ngegorengnya agak sedikit gosong dan ayamnya masih berminyak banget. Kalau udah kelaparan akut mending jangan kesini deh soalnya agak usang nganternya, padahal waktu itu yang makan cuma kami berdua. Walau gitu ayamnya patut dicobain ;)

Solo Resto
Jalan Marditomo No.15
Kutoarjo, Purworejo
Telp. (0275) 641256

Tidak ada komentar:

Posting Komentar