Blog ini Berisikan info wisata, tempat nongkrong, kuliner jaman now di seluruh Indonesia

Jumat, 24 Juli 2015

Kuliner Jogja Arroy Mak Mak - Thai Street Food

Waktu bulan pahala kemarin aku sempat buka puasa disana, lokasinya ada di Malioboro Mall lantai 3. Sesuai dengan namanya Thai street food memang banyak disana dijual snack-snack tapi nggak cuma melulu snack koq, ada juga masakan beratnya. Untuk ukuran daerah makan yang ngandalin jualan snack daerah ini tergolong bagus, dekorasinya tidak mengecewakan menarik, pelayanannya juga cepat.

Beberapa waktu kemudian aku pesan:
Beef Potato (31K)
Sebelumnya aku kira potatonya pake mashed potato, ternyata pake kentang goreng tepung, gambarnya seolah-olah mashed potato sih hehehe.

Curry Breaded Beef (35K)

Thai Milk Tea Ice (15K)
Untuk thai tea-nya enak, hampir seolah-olah sama thai tea aromas favorit aku yang ada di food court Ambarrukmo Plaza, cuma sayang banget mereka nggak pake tutup maupun cup sealer jadi buat aku kesudahannya kurang menarik.

Original Tea Hot (8K)

Tenang gaes harga yang tertera udah termasuk pajak & service koq, jadi nggak perlu kuatir. O iya, takjil gratis yang mereka berikan waktu bulan pahala yaitu kurma, tidak mengecewakan lah buat mulihin energi (kata artikel-artikel perihal buah kurma yang pernah aku baca).
Dan total kemarin aku makan disana yaitu IDR 89K


Arroy Mak Mak
Thai Street Food
Malioboro Mall Lt.3
Yogyakarta
Telp. (0274) 520352
Facebook: arroy mak mak
Twitter: @arroy_makmak
Instagram: @arroy_makmak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar