Blog ini Berisikan info wisata, tempat nongkrong, kuliner jaman now di seluruh Indonesia

Selasa, 14 November 2017

I'ampelgading Homeland, Wisata Gres Yang Sedang Hits Di Bandungan

Bandungan ialah salah satu kawasan di Kabupaten Semarang yang populer dengan wisata Gedong Songo.

 Bandungan ialah salah satu kawasan di Kabupaten Semarang yang populer dengan wisata Gedo I'Ampelgading Homeland, Wisata Baru yang Sedang Hits di Bandungan
ikon i'ampelgading homeland. foto : @anggameiggie

Bandungan sendiri berada di lereng Gunung Ungaran, yaitu gunung tertinggi di Kabupaten Semarang, menciptakan kawasan ini mempunyai udara yang cukup sejuk.

Nah, berbicara mengenai Bandungan, ada tempat wisata gres di Bandungan yang harus kau kunjungi, terutama bagi kau yang hobi foto.

Wisata tersebut berjulukan I'Ampelgading Homeland (baca: ai-em-pelgading homlen), ribet ya?
I’ Ampelgading Homeland berada di Desa Kenteng, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang.

Wisata I’ampelgading Homeland ini dibangun dan dikelola oleh cowok Desa Kenteng sendiri lho, sangat menginspirasi ya.

Walaupun terbilang masih cukup baru, tapi I’Ampelgading Homeland sudah memikat banyak hati wisatawan lho, terutama kalangan anak muda yang hobi selfie.

Di I’Ampelgading Homeland sudah terdapat beberapa gardu pandang dengan background pemandangan alam Kabupaten Semarang, dan terdapat juga ikon besar bertuliskan I’Ampelgading Homeland dengan background Gunung Ungaran.

Wisata I’Ampelgading Homeland ini masih dalam tahap pengembangan, jadi jangan heran kalau akomodasi di tempat wisata satu ini masih belum lengkap.

 Bandungan ialah salah satu kawasan di Kabupaten Semarang yang populer dengan wisata Gedo I'Ampelgading Homeland, Wisata Baru yang Sedang Hits di Bandungan
spot foto sarang burung. foto : @fauzannarr




Lalu, bagaimana cara menuju I’Ampelgading Homeland?

Tenang, bagi kau yang ingin berlibur ke I’ampelgading Homeland Bandungan, sanggup mengikuti rute dibawah ini.

#Dari Arah Kota Semarang
Dari sentra Kota Semarang, kau sanggup menuju ke arah Ungaran atau Bandungan, ikuti saja petunjuk arah Candi Gedong Songo, lokasi I’Ampelgading Homeland ini berada sebelum Gedong Songo.

Yaitu, dari Pasar Bandungan ambil arah Candi Gedong Songo, tetap ikuti jalan sampai kau menemukan gapura besi Dusun Clowok RW 05, Desa Kenteng di kiri jalan, maju sedikit kau akan menemukan pertigaan di kanan jalan dengan petunjuk bertuliskan “Gedung Pertemuan Ampel Gading” di kiri jalan.

Silahkan belok kanan, di pertigaan tersebut dan ikuti jalan saja sampai kau menemukan lokasi I’Ampelgading Homeland, kalau galau kau sanggup bertanya ke warga sekitar.

Nah, bagaimana, apa kau tertarik untuk berlibur ke I’Ampelgading Homeland?
Jika iya, pastikan kau tiba di siang hari ya, alasannya ketika pagi biasanya pemandangan tertutup kabut dan ketika sore sering hujan.

Dan pastikan juga kau memakai kendaraan pribadi, terutama motor, pastikan juga kendaraanmu dalam keadaan prima.

Kontak :
Wa : 083838838668


Tidak ada komentar:

Posting Komentar