Blog ini Berisikan info wisata, tempat nongkrong, kuliner jaman now di seluruh Indonesia

Rabu, 12 Agustus 2015

Kuliner Jogja Raminten 3 (Oyot Godhong Resto) - @Mirota Batik Atau Hamzah Batik

Dulu namanya Oyot Godhong, jika dibahasa Indonesiain artinya akar daun, entah mulai kapan namanya berubah jadi Raminten 3 (tiga). Kalau nggak salah sih menunya juga ada beberapa perubahan, tapi entah mananya aku juga lupa. Ini kunjungan ketiga saya, sebelumnya waktu aku kesana namanya masih Oyot Godhong. Lokasinya ada di Hamzah Batik lantai 3, atau yang dari dulu dikenal dengan nama Mirota Batik. Buat yang belum tahu, tempat ini ada di seberang pintu utama Pasar Beringharjo.
Namanya juga ada di daerah wisata, jika pas lagi high season yang makan disitu kebanyakan bule. Setiap Jumat malam (malam Sabtu) & Sabtu malam (malam Minggu) ada pertunjukan kabaret disana "Raminten Cabaret Show" mulai jam 07.00 malam hingga dengan jam 08.30 malam.
Menunya...

Beberapa waktu kemudian aku dan tentunya bareng lunch mate aku pesan:
Nasi Goreng Kemul (25K)

Bakmie Jawa Goreng (24K)

Es Tape Ketan Ijo (17K)

Es Beras Kencur (15K)


Raminten 3 (ex Oyot Godhong)
Mirota Batik / Hamzah Batik lantai 3
Jalan A. Yani No.9, Yogyakarta
Telepon: (0274) 540470

Tidak ada komentar:

Posting Komentar