Blog ini Berisikan info wisata, tempat nongkrong, kuliner jaman now di seluruh Indonesia

Selasa, 18 Agustus 2015

Kuliner Jogja Gudeg Yu Djum Wijilan

Gudeg, siapa yang nggak kenal sih makanan khas Jogja satu ini. Rasanya manis-manis legit, apalagi makannya pake sambal krecek & telor plus ayam kampung, tambah lagi makannya bareng gebetan dan dibayarin pula, lengkap sudah kebahagiaanmu nak! :))
Favorit aku Gudeg Yu Djum, selain banyak ditemui penjual-penjualnya di Jogja, gudeg ini pun juga legendaris, semua warga Jogja pastilah tahu Gudeg Yu Djum. Beberapa waktu kemudian ceritanya aku ngidam gudeg, karenanya waktu aku ke Jogja ngidam aku disembuhkan oleh lunchmate saya, yeay! Padahal biasanya beliau suka susah jikalau diajak makan gudeg, entah kenapa kemarin mau ngajakin aku ke Wijilan hihi.
Wijilan, mana sih? Wijilan itu nama tempat di timur alun-alun utara Yogyakarta, tempat ini memang udah kesohor tempatnya pergudegan berada. Sepanjang jalan wijilan kita dapat pilih tempat makan gudeg yang mana yang kita mau pilih, ada macam-macam pilihan disana, jikalau favorit aku sih tetap Gudeg Yu Djum.
Pesanan kami disana:
Gudeg krecek kepala
Gudeg krecek telur
Es teh
Es Jeruk
Disana selain makan di tempat dapat juga beli dalam paket besek ataupun kendil, yah tergantung kebutuhan dan tergantung selera sih. Harga-harganya dapat cyin gaes lihat sendiri nih...

Gudeg Yu Djum 167
Jalan Wijilan No.167 Yogyakarta
Telepon: (0274) 450989
HP: 085100860204

Tidak ada komentar:

Posting Komentar